SALAM REDAKSI


Assalamualaikum, wr.wb.
Alhamdulillah hirobbil a’lamin…..
Mading MANDA dapat kembali terbit. Ini adalah edisi ke dua di bulan Januari. Kali ini kami menyajikan biografi sahabat kita yang berhasil meraih juara satu paralel. Tentu senang menjadi juara. Apalagi juara satu mendapat beasiswa selama satu semester. Senangnya….siapa sih?Baca saja selengkapnya di rubrik Sorotan Tokoh. 
Sahabat  MANDA, maaf sekali kami belum bisa menyajikan rubrik-rubrik  yang ada secara paten. Kami masih mencari jati diri. Jadi, rubrik yang ada selalu berubah-ubah. Sesuai dengan kemampuan kami. 
Untuk kelancaran penerbitan mading di masa-masa yang akan datang, kami menerima karya sahabat MANDA untuk rubrik Suara Siswa, Dunia Siswa, dan Budaya. Rubrik Suara Siswa merupakan kolom yang membahas opini siswa mengenai permasalahan yang ada di sekitar Madrasah. Misalnya pendapat siswa mengenai ketertiban di madrasah, kebersihan lingkungan, atau kritik terhadap madrasah maupun guru. Dunia Siswa membahas hal-hal yang berhubungan dengan siswa. Seperti gaya hidup pelajar, yang sedang trend di kalangan pelajar, dll. Sedangkan Budaya, kolom dalam mading yang memuat karya sastra . Bisa berupa puisi, cerpen, karikatur, dan humor.
Sahabat MANDA, jangan lewatkan edisi kami kali ini. Bila tak ingin dikatakan kupeng alias kurang pengetahuan, sempatkan 10 menit berdiri di depan mading.  Nggak percaya? Coba saja! 
Akhir kata kami, tim redaksi senantiasa memohon doa restu dari sahabat MANDA semua semoga Mading ini bisa istiqomah terbit menebar inspirasi bagi sahabat MANDA. Semoga Allah SWT senantiasa memberi kesehatan dan inspirasi kepada kami serta dijauhkan dari kemalasan agar kami bisa terus berkreasi. Amin.

Wassalamualaikum, wr.wb.
Redaksi

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UH TEKS EDITORIAL 2019

SOAL TO DETIK-DETIK 2016 DG PEMBAHASAN

Soal UM Tahun 2017